Senin, 25 Agustus 2014

Harga Tanam Benang Kecantikan

HARGA TANAM BENANG KECANTIKAN
            Wajah mencerminkan pribadi seseorang. Oleh karena wajah menjadi hal utama yang mempengaruhi penampilan. Wajah sangat rentan terhadap masalah seperti jerawat, flek-flek hitam, dan yang paling ditakuti adalah gejala penuaan dini. Seiring dengan pertambahan usia gejala-gejala penuaan dini tidak dapat dihindari. Gejala penuaan dini menyebabkan kulit menjadi kendur dan mulai timbul kerutan-kerutan yang menjadi pemicu timbulnya keriput.
Mengembalikan kembali kekencangan kulit agar tampak lebih kencang dan awet muda dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti penggunaan krim atau pun operasi. Namun penggunaan krim membutuhkan waktu yang lama sedangkan operasi memang memakan waktu yang relatif singkat namun tetap membutuhkan waktu pemulihan dan dapat menimbulkan bekas pada kulit.
Namun kini telah ada cara praktis untuk mengencangkan kulit tanpa operasi, aman, tidak berbekas dan tidak menimbulkan rasa sakit yang disebut dengan thread lift atau Tanam Benang Kecantikan. Thread lift yaitu salah satu perawatan kulit dengan menggunakan benang protein PDO (Polydioxanone).  Benang protein PDO merupakan benang yang digunakan dalam dalam opersasi organ sehingga dapat diserap oleh tubuh. Benang protein PDO berfungsi langsung merangsang kolagen kulit wajah yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengencangkan serta mencerahkan kulit.
Metode Thread lift sangat cocok bagi yang berusia antara 20 – 50 tahun, terutama yang telah mengalami tanda-tanda penuaan dini. Proses pananaman benang thread lift sendiri tidak memakan waktu yang cukup lama yaitu antara 30 menit sampai dengan satu jam. Tanam benang tidak menimbulkan efek samping, namun kulit akan terasa kencang dan ketat dalam waktu 2 – 3 hari.
Pengencangan kulit dengan tanam benang menimbulkan hasil yang cukup lama. Dengan tanam benang kulit akan tetap kencang dan kembali muda dalam waktu 1 sampai dengan 5 tahun kemudian. Selain untuk meregenerasi kulit agar tetap kencang dan lebih muda, Tanam Benang Kecantikan
juga berfungsi untuk pengurangan lemak, pelangsingan dan pembentukkan tubuh.
Klinik Natural Aesthetic memberikan Promo Harga Tanam Benang. Dengan hanya Rp.700.000 untuk 10 benang nya dan Rp.1000.000 untuk 20 benang.
Dari Harga semula Tanam Benang sebelumnya Rp.2.000.000 untuk 20 benang. Sangat hemat! Nikmati perawatan kecantikan ala artis terkenal dengan harga terjangkau di klinik kami.
Nikmati promo Harga murah Tanam Benang di Klinik Kami Natural Aesthetic.
Klinik kami beralamat di Jl. Pemuda No.30 Kranji Bekasi Barat. Telp (021) 88855112. Add pin BB kami: 21DCA5D6.
Untuk pertanyaan seputar perawatan dan harga tanam benang kecantikan, bisa disampaikan di page kami: www.klinikjerawat.com
tanam benang kecantikan harga
tanam benang kecantikan harga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar